Selasa, 28 Januari 2014

Kata Kata Romantis

adhy: cinta..... kenapa kau tinggalkan aku.......... tak akan ada cinta seprtimu dirimu lagi........... saat aku sendiri.... kau malah semakin menjauh..... ku begitu ingin kau memelukku tuk yang terakhir kalnya....... aku begitu menyayangimu walau ku tau kau takkan pernah peduli..... aku msih merindukanmu walau ku tau kau truz menjauhiku.... aku tak akan sanggup menghapus sgala bayangmu..... tapi kini kurelakan kau pergi dariku..... kegembiraan yang dulu ku rasakan saat memilikimu..... telah berubah jadi kesedihan karena kehilanganmu........... mengapa diriku takkan pernah bisa melupakanmu.... dan mengapa dirimu yang slalu ada di fikiranku... mungkin salahku juga terlalu mencintaimu sepenuh hatiku..... kuratapi kisahku dengan air mata.......... kurenungi kisah kita degan tangis seduh....... hati ini terlalu sakit.... karen cintamu...... serpihan demi serpihan luka kurasa.... kepingan demi kepingan tentang kita ku ingat.... semakin ku kenang..... semakin hancur hati inhi.... tpi mengapa...... sampai sekarang aku masih bisa mencintaimu....... bilur bilur luka meleleh........... harapan cinta mengental.... mencoba membudaki tangis.... dan menghapus air mata di pipi...... mengapa luka ini membuatku makin cinta....... kapan kah air mata ini berubah menjadi air mata yang bening dan tak keruh...... kapankah derai tangisku terhenti... menjadi setetes dan terhenti.. harusnya tak perlu aku tangisi... harusnya aku kuat........ harusnya aku tak perlu pertaruhkan air mata ini hanya demi kenangan dan mas yg tlah pergi...... tpi mengapa.... mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya...... mengapa trus jatuh... dan menumpah air mata yang perihkan hati ini...... hatiku sekaarng menjadi perasa.... air mata ini jatuh... jatuh untuk cinta yang tlah mengabaikanku.... mataku yaang menjadi saksi bagaimana air mataku jatuh untuknya.... air mataku trus jatuh terlalu banyak dan menderai....... terlalu lama menetes dan terus menumpah.... aku sendiri bersama keluh kisahku..... yang tenggelam oleh suara tangisku... bersama serpihan hati yang akan kubawa... sampai... ku mati.....
aeldy: ad g kata" yg singka tp romantis
renata putri: Mencntai mu hal trindah dlm hdp ku Aku tak ingin meminta yang bermacam", Aku hanya ingin meminta kepada mu *ingat lach aku,jika aku selalu menyayank ii mu*
febriyanto_dec: Ku serahkan n relakan smua rasa ciinta ku nie untuk mu.. Ku korbankan rasa ciinta ku ini tuk melindungimu.. N ku berharap smua pengorban ku n rasa syng ku nie .. Kau simpan n kau jaga dengan stulus hatimu .. Bkan krna terpaksa sayang.. N asl kmu tau aq berusaha untuk menjadi yg terbaik n lbih baik lagie. untuk mu ,, n aq berhrap n berdo'a semoga kau lah yg menjdi sesosok ibu yg baik untuk anak" aq n kmu nanti.. N dan do'a kan aq uga syng smoga aq bsa mejalankan yaa n menepatiya . N. Aq berdo'a smoga ciinta yg kita bina nie di rahmati ama alllah SWT. Amin
Rhatna: tuhan ak serah kan semua pada mu, lw hati ini belum bisa m0ve oN. buat kamu yang dekat aku, mencoba untuk bisa memahami mu . . .
handIKy: qhU TAx biZA HidUP tnPA KmuE,,JD jgan tNGgal qhU dsInI,,LoVE You
yalgi ananta: gff
gandi chayank dia: ya alla engkau ciptakan kami dengan jenis2 yng berbeda Dan kau satukan kami pada saatnya Tapi mengapa cinta membuat qua menjadi serba salah
Nesti Wulandari: :-x Cinta itu berkata klau gx mau d tinggalkan tulislah puisi cinta :-)
yalgi ananta: hiduf tanfa cinta bagaikan neraka yg hadir di muka bumi
yalgi ananta: cita itu sefrti kufu kufu smakin di kjar semakin jauh
yalgi ananta: yan hamdan yalgi
yalgi ananta: tertifu aku tertifu dengan janji manis mu janji mu bagi angin surga tafi semua dusta dulu aku kau sayang sayang terbuae aku seakan terbang melayang tafi kini ekangkau menghilang entah kemana kini aku sediri lagi menjada lagi janda 7kali owoooooo malu diri ini owoooooo jadi 7 kali
novi: cinta itu bisa membuat orang gila ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar